Selamat datang di website Yayasan Eunike. Siapapun anda, apapun latar belakang anda, kami tetap menganggap anda adalah Sahabat Kristus. Kehadiran anda di dalam website ini membuktikan bahwa Tuhan telah memilih anda untuk menikmati kasih anugerahNya melalui apa yang Dia titipkan dalam website ini untuk anda.

Website ini dirancang untuk menemani anda dalam membangun keluarga dan pelayanan yang berkaitan dengan keluarga. Sebagai yayasan yang sudah mengalami banyak bukti kasih Allah dalam Kristus Yesus, kami rindu membagikan kekayaan dan kehebatan kuasa Kristus dalam menyelamatkan, menolong, memperlengkapi dan membangun keluarga.

Kami rindu melalui website ini, Relasi pasangan suami istri dapat menemukan kekuatan, ide dan wawasan baru untuk memperkuat dan memperindah relasi pernikahan.

Para orangtua dapat menemukan kekuatan, ide dan wawasan baru untuk mendidik dalam disiplin Alkitabiah dan membangun iman anak menuju kematangan rohani.

Para guru dapat menemukan dorongan, ide dan wawasan baru untuk mengajar murid-murid dengan lebih bersemangat, menuju arah yang jelas dan menemukan sukacita dalam panggilan Pendidikan Kristen untuk anak.

Para pembimbing remaja pemuda dapat menemukan dorongan, ide dan wawasan baru untuk mengelola komisi remaja pemuda dan bersama-sama dengan orangtua mendampingi para pemuda/i Kristus untuk dapat menemukan maksud dan rencana Allah dalam kehidupan mereka.

Para hamba Tuhan dan pemimpin gereja dapat menemukan dan berbagi ide untuk pengembangan gereja sebagai keluarga Allah dan pengembangan keluarga jemaat dan keluarga pemimpin sebagai unit terkecil dalam gereja.

Pada akhirnya, kami berharap website ini menjadi sarana belajar dan mengajar dari komunitas yang menghargai keluarga pada umumnya, dan yang mempunyai dedikasi melayani Kristus melalui dan untuk keluarga pada khususnya.

Marilah kita menjadi komunitas yang dengan setia menjalankan komitmen kita untuk mengasihi Allah dengan segenap hati, segenap jiwa dan segenap kekuatan serta dengan tekun mengajarkannya kepada anak-anak kita dalam setiap kesempatan, setiap cara dan setiap sarana. (Ulangan 6:1-9).

Marilah kita menjadi komunitas yang dengan hati penuh kerinduan, percaya dan kemenangan untuk menjalankan amanat agung Yesus Kristus untuk memuridkan anak-anak dan murid kitasehingga semakin banyak jiwa dan keluarga diselamatkan. (Matius 28:19-20)

Marilah kita menjadi komunitas pendidik yang dengan ketegasan dan kasih mendidik anak-anak dan murid kita untuk menempuh jalan yang sudah dirancangkan Sang Pencipta bagi mereka sehingga sampai masa tuanya mereka tidak akan tersesat, melainkan mampu memuliakan Allah seumur hidupnya (Amsal 22:6)

Dengan penuh kerinduan melihat kemuliaanNya,

Hamba kecilnya: Anne Kartawijaya